19 Agustus 2015

Rahasia : 3 Kebiasaan Blogger Sukses

Apakah anda sudah SUKSES ngeblog?

Sukses ternyata mempunyai 1001 cara dan ramuan ajaib yang terkadang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata apalagi hanya dengan sebait puisi pengantar tidur, terkadang sukses juga tak pernah diundang namun pamit pulang minta diantar dengan Gojek hehehe...

Apakah anda punya kebiasaan?

So pasti jawabnnya punya kebiasaan seperti halnya saya yang selalu punya alasana kenapa tidak biasa ketika update nulis di blog yang mulai kusut jalan cerita dan peran-peran yang tak sewajarnya hadir diantara dunia maya dan dunia nyata, tapi kita harus optimis sodara-sodara, kita harus mempunya kebiasaan BAIK yang bikin sukses, betuuul??? :)

3 Kebiasaan Blogger sukses yang sedang anda baca ini adalah hasil perenungan yang mendalam (cieeee) dari dulu sampe sekarang :) diantaranya adalah:

eiiiiiit...nanti dulu, anda akan menemukan bahwa banyak jalan menuju sukses, banyak juga yang telah menulis jurus-jurus terkait sukses ngeblog, jadi sedikit banyak beda-beda tipis atau tipis-tipis beda, oleh karena itu mari kita simak bersama-sama 3 kebiasaan blogger sukses yang akan mengguncang dunia (*kelapkelip)

1.  KONSISTEN 
Seberapa konsistennya kita dalam menghadapi ujian menulis tingkat dewa yang tidak ada ujian susulan atau remidaialnya, ya maju jalan menuju kesuksesan dunia blog yang fana ini (halaaah), mari kita berdo'a bersama-sama, setelah itu mulailah menulis untuk dapat memenuhi blog kita dengan tulisan yang bermanfat ataupun sekedar melepas lelah dari rutinitas pekerjaan (eh, klo kerjaannya pull time blogger gimana ya...*absurd :) ya pokoke kita semua harus selalu rajin, rutin, posting tulisan, minimal posting do'a pas lagi amnesia karena males yang meradang.

2.WRITE & IQRO (baca). 
Plaaaak ! serasa ditabok pake kunci Inggris sampe bisa ngomong arab (*ngaco), iya menulislah kita sebagai mana blogger-blogger sebelum kita menulis :) siapa yang tidak suka menulis atau tidak pernah memaksa dirinya menulis, siap-siap saja dia tidak akan bisa membaca (seriusan ini, bagaimana bisa dibaca, tulisannya aja gak ada :) ditambah lagi kombinasi apik dengan IQRO jilid 1 sd 6 hahaha...bukan itu maksudnya, maksud saya membaca yang menarik dan seusia dengan PASSION (kegemaran, semangat, keahlian) yang kita miliki. Semakin banyak menabung maka akan semakin banyak yang dicelengin, semakin banyak yang akan didapat. 

3. LOVE your blog. 
Seberapa besar cinta kita kepada rumah tangga blog yang telah kita bina menjadi, sebuah blog yang sakinah mawadah wa rohmah..heeee. Tepat! saya sangat setuju, awalnya biasa saja atau kesan pertama ngeblog begitu menggoda pada akhirnya terserah anda. Jadi mari kita kibarkan semangat 45 seiring dengan kemerdekaan Republik Tercinta Indonesia yang ke-70...ayo kerja keras mencitai blog kita dan buat topik yang kita sukai, klo saya ya seperti ini sukanya nulis seeanknya aja *maap ya. DAMN! I Love My Blog. Merdekaaaa! 

Selamat blogging & sukses selalu ! 
Salam ng-OBOY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar